Kata Mutiara

Hikmah adalah barang hilang milik orang yang beriman. Di mana saja ditemukan, maka ambillah.

(HR Tirmidzi)

16 Maret 2010

Unas PASIM Menerbitkan PIRAMIDA Magazine


Setelah sebelumnya menerbitkan majalah PASIM News, kini Universitas Nasional PASIM (Unas PASIM) Bandung, menerbitkan majalah kampus bernama PIRAMIDA Magazine. Pemimpin Umumnya adalah Bapak Desfitriady, SE, MM, Pemimpin Redaksi M. Syamsul Arifin, dan Pemimpin Usaha Ibu Dei Budhi Noor Rachmawati, SE. Dan sebagai Pembina adalah Rektor Unas PASIM Prof. DR. H. Mohammad Baharun, SH, MA, mantan wartawan majalah TEMPO.

Penerbitan majalah ini sebagai sarana informasi dan kreativitas segenap civitas akademika Universitas Nasional PASIM. PIRAMIDA Magazine menerima kiriman tulisan berupa, artikel, esai, puisi, dan cerpen, juga konsultasi Manajemen Qalbu dengan KH. Abdullah Gymnastiar. Tulisan dapat dikirim via pos atau email ke piramida.magazine@gmail.com.

Topik utama untuk edisi perdana yang akan segera terbit adalah fenomena seks bebas yang marak terjadi di kota pendidikan seperti Bandung, Jogjakarta, dan Malang. Sengaja topik utama mengangkat fenomena kontroversial ini karena kota pendidikan identik dengan intelektualitas dan kemajuan, tetapi juga kerap dihubungkan dengan aktivitas seks bebas. Hal ini terbukti dari beberapa hasil survei dan penelitian. Tentang benar atau tidak kota pendidikan identik dengan kota seks, dapat dibaca pada edisi perdana PIRAMIDA Magazine. []

Sumber: www.pasim.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar