Kata Mutiara

Hikmah adalah barang hilang milik orang yang beriman. Di mana saja ditemukan, maka ambillah.

(HR Tirmidzi)

26 September 2013

Selamat Datang di www.syamsulmunawwir.com

Selamat datang di www.syamsulmunawwir.com.

Alhamdulillah sejak Rabu, 25 September 2013, domain syamsulmunawwir.com telah terdaftar. Blog yang asalnya beralamatkan www.syamsu-l.blogspot.com kini berganti alamat www.syamsulmunawwir.com.

Blog ini telah aktif sejak Maulid Nabi 2009, tepatnya Senin, 12 Rabiul Awal 1430 H/9 Maret 2009 M. Dan kini, setelah empat tahun lamanya 'mengudara', website ini telah mendapat pageviews: 37.689 (Kamis, 26/09/13, 12.20 wib).  

Pageviews adalah jumlah banyaknya halaman yang dilihat atau dibaca oleh pengunjung di website ini. Berarti sudah 37.689 kali halaman website ini dilihat pengunjung. Alhamdulillah..

Tujuan dibuatnya website ini untuk berbagi pengetahuan, pemikiran dan pengalaman. Khususnya tentang agama dan negara, dakwah dan sosial kemasyarakatan, serta inspirasi dan motivasi. Juga berbagi tulisan tentang ulama dan pesantren Sidogiri yang berjasa dan berpengaruh positif bagi orang banyak.

Seluruh tulisan dalam website ini adalah karya Syamsul Arifin Munawwir, kecuali yang disebutkan sebagai tulisan orang lain. Dan sebagian besar tulisan pernah dimuat di media cetak dan media online.

Diperbolehkan meng-copy paste dari website ini apabila:
(1) mencantumkan nama penulis Syamsul Arifin Munawwir,
(2) menyebutkan link ke website ini sebagai sumber.

Semoga bermanfaat. :)

@syamsulmunawwir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar