Kata Mutiara

Hikmah adalah barang hilang milik orang yang beriman. Di mana saja ditemukan, maka ambillah.

(HR Tirmidzi)

08 Mei 2014

Funbike Sepeda Santri Ada Lagi di Sidogiri

Pamflet funbike Sepeda Santri 2014
Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pondok Pesantren Sidogiri (PPS) ke-277 dan Ikhtibar Madrasah Miftahul Ulum (MMU) ke-78, Funbike "Sepeda Santri" kembali akan digelar. Pada tahun ini kiraban Sepeda Santri 2014 akan diselenggarakan pada Ahad 08 Juni 2014 M/10 Syaban 1435 H di Lapangan Olahraga Sidogiri (LOS) Kraton Pasuruan.

Tidak seperti tahun sebelumnya, funbike kali ini akan menyusuri sepanjang jalan pedesaan yang asri. Dimulai dari Lapangan Olahraga Sidogiri (LOS), melewati Desa Lautan, Pajaran, Blembem, Areng-Areng, Pleret, Gembyang, dan berakhir di Lapangan Olahraga Sidogiri (LOS).

Sesuai dengan nama yang diusung, peserta funbike Sepeda Santri menggunakan atribut songkok putih dan kaos yang disediakan panitia, dan menggunakan celana panjang. “Ini agar para peserta dikenali oleh panitia. Jika tidak menggunakan atribut yang ditentukan, maka hadiah pemenang dibatalkan,” kata Sekretaris Panitia Funbike Sepeda Santri, Syamsul A. Munawwir, S. Psi, sebagaimana dikutip Sidogiri.Net.

Acara ini bisa diikuti oleh masyarakat umum dan berhadiah menarik, berupa 1 ekor sapi, 20 ekor kambing, dan 100 ekor ayam kampung, serta mendapatkan Buletin SIDOGIRI edisi 93/Sya’ban 1435 H. Bagi peserta SEPEDA SANTRI diwajibkan membeli tiket seharga Rp 25.000.- Dengan tiket tersebut peserta mendapatkan gratis atribut kaos, songkok putih, air mineral, dan kupon undian.

Calon peserta bisa mendaftar di Gerai Toko BASMALAH yang ada di wilayah Pasuruan (Gembyang, Wonosari, Rembang, Purut, Pasrepan, dan Grati); Kantor Pusat BMT UGT Sidogiri; BMT Maslahah cabang Pasar Besar Kota Pasuruan, BMT Maslahah Wonorejo, Lekok, dan Grati Pasuruan; Kantor BPRS UMMU Bangil Pasuruan; dan di masing-masing Pimpinan Wilayah IASS. Calon peserta juga bisa mendaftar pada Hari H acara Sepeda Santri, pukul 06.00 wib di tempat acara.

Selain lomba bersepeda, untuk pertama kalinya dalam event ini diramaikan juga dengan lomba foto. Tiga pemenang foto terbaik akan mendapatkan hadiah khusus, yaitu gratis langganan majalah Buletin SIDOGIRI selama satu tahun, paket buku terbitan Pustaka Sidogiri, dan tiga ekor ayam. Peserta dapat memenangkan hadiah lomba funbike dan hadiah lomba foto. Mau?

Info selengkapnya tentang event Sepeda Santri 2014 silakan klik DISINI.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar